Zulkifli Hasan Puji Stabilitas Muhammadiyah Saat Datangi Sorong

Zulkifli Hasan Puji Stabilitas Muhammadiyah Saat Datangi Sorong

Ketua Umum PAN yang Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berkunjung Universitas Muhammadiyah, Sorong.

Di situ dianya beri pujian stabilitas Muhammadiyah.

“Universitas Muhammadiyah Sorong ini contoh riil jika Muhammadiyah stabil di jalan tengah. Tidak sempat ada narasi Muhammadiyah pilih-memilih pelajar karena non-muslim, karena suku, apa lagi karena warna kulit,” katanya dalam penjelasannya.

“Siapa yang ingin belajar dalam Universitas Muhammadiyah bisa, sepanjang penuhi ketentuan yang berjalan,” tambahnya.

Pria yang dekat dipanggil Zulhas ini, tidak malu menyebutkan jika Universitas Muhammadiyah Sorong adalah Universitas terbaik di Papua Barat Daya.

Selanjutnya ia berikan motivasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong, menurut dia mahasiswa harus punyai semangat juang, kuat dan punyai misi di depan.

“Ini bisa belajar dalam Universitas yang baik, karena itu harus digunakan, harus punyai saya juang, harus kuat dan punyai misi. Mereka yang punyai misi setiap harinya tentu produktif,” terang Zulhas.

Dia percaya, bila pendidikan di Sorong maju, karena itu masa datang Sorong, Papua Barat Daya, bahkan juga Indonesia di depan akan ceria.

“Masa datang Papua Barat Daya serta Papua secara umum berada di tangan angkatan kedepan, pandai saja kurang cukup, kita harus juga punyai psikis petarung,” lanjut Zulhas

“Karena itu, Distribusikan waktu, tenaga, bahkan juga uang untuk selalu tingkatkan kualitas diri, investasi kemampuan itu wajib,” katanya.

Belajar Telaten
Zulhas juga mengingati, nilai-nilai yang dijaga Muhammadiyah ini juag dikaitkn olehnya dengan hukum Tuhan yang menurut dia tentu, yaitu siapakah yang belajar sungguh-sungguh dan berusaha keras karena itu iaa akan suskes

“Janganlah lupa, hukum Tuhan itu tentu, siapakah yang belajar telaten, berusaha keras, bekerja pintar, dan rajin, karena itu dia akan memenangi pertempuran, pasti harus juga dituruti dengan doa ke yang maha kuasa,” tutupnya.

See also  Muhammadiyah Gelar Muktamar ke-48 Mulai Esok

Check Also

Belasan Pelajar SD di Depok Diperhitungkan Keracunan Roti, Wali Kota: Telah Masuk Polisi

Belasan Pelajar SD di Depok Diperhitungkan Keracunan Roti, Wali Kota: Telah Masuk Polisi Produsen roti …