Susi Pudjiastuti Berikan Signal Mendekat ke Golkar, Airlangga: Kelak pada Waktunya

Susi Pudjiastuti Berikan Signal Mendekat ke Golkar, Airlangga: Kelak pada Waktunya

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, mengupload photo bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di account twitternya. Dalam uploadnya, Susi menanyakan ke masyarakat net apa dianya perlu tergabung dengan partai beringin.

“Tahun kemarin berjumpa di sini untuk interviu Susi Check Ombak, tahun ini diundang beliau (Airlangga) untuk ngobrol-ngobrol saja. Salah satunya obrolannya mengenai politik. Andaikan Susi yang apolitik ini dibawa berpolitik, anjuran warganet tentukan warna mana ya? kuning milik Pak Airlangga atau warna yang lain?” kata Susi dalam cuitannya.

Susi menyebutkan Airlangga mengatakan bila Partai Golkar menyongsong baik alih bentuk. Oleh karenanya, katanya, Airlangga meminta untuk selalu jadi diri kita bila putuskan tergabung ke Partai Golkar.

“Dalam perbincangannya Pak Airlangga mengulas jika partai kuning, beliau ingin berubah, karena itu orang seperti Susi tak perlu beralih menjadi siapa saja dan masih tetap jadi Susi. Bagaimana menurut warganet?” kata Susi.

Adapun Airlangga menjelaskan pertemuannya dengan Susi mengulas inspirasi mantan Menteri Kelautan itu. Saat ditanyakan oleh awak media masalah kesempatan Susi tergabung ke Golkar, Airlangga cuma menjelaskan bakal ada waktunya.

“Bertemu Bu Susi kan ada inspirasi juga. Kelak ketika waktunya,” kata Airlangga di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

See also  Pemerintah Akan Beri Subsidi Beli Mobil dan Motor Listrik Setara Subsidi BBM

Check Also

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet Sekretaris Jenderal DPP …