Foto Ilustrasi Kebakaran Rumah Masyarakat Dekat RS Permata Hijau, Diperhitungkan Karena Korsleting Listrik

Kebakaran Rumah Masyarakat Dekat RS Permata Hijau, Diperhitungkan Karena Korsleting Listrik

Kebakaran Rumah Masyarakat Dekat RS Permata Hijau, Diperhitungkan Karena Korsleting Listrik

Kebakaran menerpa beberapa rumah masyarakat di Jalan Kebayoran Lama, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta. Kebakaran di lokasi yang dekat sama Rumah Sakit Permata Hijau itu diperhitungkan karena korsleting listrik.

“Pemadaman dipastikan usai jam 16.45 WIB. Kebakaran ini diperhitungkan berawal dari salah satunya bangunan rumah (kontrakan) yang alami korsleting listrik,” catat account Instagram @humasjakfire.

Percikan api disinyalir menyikat barang yang gampang terbakar. Mobil pemadam yang dikeluarkan sampai api padam ialah 41 unit dengan 225 personil.

Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Syafrudin awalnya menyampaikan kabar kebakaran ini terjadi jam 11.55 WIB. Masyarakat memberikan laporan tiba langsung ke pos pemadam kebakaran di Grogol Utara.

Mobilisasi awalnya mobil pemadam kebakaran atau damkar 28 unit dengan 140 personil. Waktu operasi pemadaman diawali sekitaran jam 12.00 WIB dan rugi materil belum diprediksi.

 

See also  Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujani 70 Pertanyaan

Check Also

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet Sekretaris Jenderal DPP …