BRImo Datangkan Feature e-SBN untuk Investasi Membuat Negeri

BRImo Datangkan Feature e-SBN untuk Investasi Membuat Negeri

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus bereksperimen mendatangkan layanan hebat di zaman yang serba digital. Dalam soal investasi, perseroan selalu memberikan dukungan satu diantaranya melalui fitur e-SBN di BRImo.

Investasi sudah jadi pilihan utama, terutamanya untuk generasi muda yang mengetahui keutamaan mempersiapkan masa datang yang nyaman. Trend itu dituruti oleh timbulnya bermacam basis yang menyuguhkan keringanan melakukan investasi.

E-SBN adalah feature investasi di BRImo untuk pembelian Surat Berharga Negara (SBN) yang ditanggung pembayaran bunga, untuk hasil, dan dasarnya oleh pemerintah. Dengan fitur e-SBN, pemakai BRImo yang sudah mempunyai Single Investor Identification (SID) dan Sub Rekening Efek (SR) bisa lakukan pembelian Obigasi Negara Ritel (ORI) dan Sukuk Negara Ritel (SR) darimanakah saja tanpa perlu tiba ke bank.

Direktur Usaha Konsumer BRI Handayani menjelaskan, fitur e-SBN di BRImo menjawab keperluan nasabah dalam berbisnis di zaman serba digital. “BRImo terus membuat bertambah fitur untuk penuhi keperluan sekalian mengakselerasi loyalitas perusahaan untuk memberi keringanan,” katanya.

Kehadiran feature e-SBN, sambungnya, sebagai wujud dukungan pada program pemerintah dalam perbaikan perekonomian nasional. BRI terus akan tingkatkan layanannya ke nasabah.

Peranan BRI sebagai salah satunya pahlawan financial ditunjukkan jika sampai Oktober 2022, perseroan sudah layani pembelian Surat berharga Negara (SBN) dengan volume capai Rp9,54 triliun oleh lebih dari 14.000 investor, di mana jumlah investor bertambah 8,31 % dibanding masa yang serupa di tahun awalnya.

Searah dengan hal itu, BRImo terdaftar sudah dipakai oleh lebih dari 21,52 juta pemakai atau sudah tumbuh 73,39 % secara year-on-year (yoy). Adapun dari segi perkembangan jumlah transaksi BRImo capai sekitar 1.226 juta atau tumbuh 120,75 % yoy.

See also  Susi Pudjiastuti Berikan Signal Mendekat ke Golkar, Airlangga: Kelak pada Waktunya

Selainnya kenaikan performa Welath Management BRI dan BRImo, layanan e-SBN itu jadi pembelajaran untuk masyarakat jika investasi membuat negeri dengan beli obligasi bisa dilaksanakan darimanakah saja sejauh masa pemasaran SBN dari pemerintah. Nasabah cukup login di program BRImo, tentukan menu e-SBN lalu tentukan produk SBN yang aktif periode penawarannya, selanjutnya membayar dan investasi juga usai.

Check Also

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet Sekretaris Jenderal DPP …