Berjumpa Maling yang Jebol Tokonya, Ruben Onsu Deg-degan

Berjumpa Maling yang Jebol Tokonya, Ruben Onsu Deg-degan

Selebritas Ruben Onsu menjelaskan maling yang menjebol tokonya sukses diamankan karena rekaman CCTV. Ruben juga mengucapkan syukur dan mengingati keutamaan memasangkan CCTV.

“Harus sekali yang bernama punyai CCTV, apa lagi yang punyai anak,” sebut Ruben di Polres Metro Jakarta Selatan ke reporter.

Ini hari, Ruben penuhi panggilan polisi untuk pengecekan kasus perampokan di toko kepunyaannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Kejadian perampokan itu cukup membuat marah karena kasus kehilangan sama umum terjadi di wilayahnya.

“Saya segera melapor sebagai masyarakat negara, lengkapi beberapa data CCTV yang saya punyai di jam begini, jam begini saya berikan ke Kepolisian,” katanya.

Dalam peluang itu, Ruben sempat berjumpa dengan maling itu. Tetapi dia mengatakan tidak mengenali pria itu.

“Iya sempat, hanya untuk saya cuma pastikan apa saya mengenal atau tidak,” katanya.

Saat berjumpa dengan aktor pembobolan toko kuenya itu, Ruben sempat berasa grogi. Maling itu kelihatan benar-benar pahami sangkut-paut toko.

“Saya masih tetap deg-degan, mengenal tidak ya, karena sepertinya tracknya tahu sekali,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus, menjelaskan jika pelaku perampokan di toko Ruben Onsu akan diolah. Sementara kasus dan tanda bukti masih dipelajari.

See also  Covid DKI Jakarta Naik, Heru Budi Meminta Pemercepatan Vaksinasi Booster

Check Also

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet Sekretaris Jenderal DPP …