AHY Nilai Jakarta Bertransformasi di Bawah Kepimpinan Anies Baswedan

AHY Nilai Jakarta Bertransformasi di Bawah Kepimpinan Anies Baswedan

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku Jakarta berubah di bawah kepimpinan Gubernur Anies Baswedan. Ia menghargai ide yang dituangkan Anies dalam peraturan yang sanggup direalisasikan jadi kreasi.

“Barusan kita dapat menyaksikan bagaimana Jakarta saat ini telah berubah,” kata AHY di Gedung Graha Bakti, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Diakuinya suka bisa datang dan melihat penjabaran Anies Baswedan berkenaan Alih bentuk Jakarta. “Ini hari saya suka sekali dapat mendatangi sebuah acara yang mendatangkan rasa senang, perolehan dari Gubernur Jakarta Mas Anies Baswedan, teman dekat saya yang tentu saja saya selalu doakan mudah-mudahan sukses,” jelasnya.

AHY menjelaskan jika ia memercayakan pesan dan ucapkan selamat untuk 5 tahun perjuangan Anies pimpin ibukota. Menurut AHY, Anies telah bekerja dengan segenap hati.

“Bekerja pagi siang malam segenap hati, semaksimal mungkin untuk warga Jakarta yang lebih bagus,” tutur AHY.

Disamping itu, AHY sampaikan semua program alih bentuk yang ditangani Anies menarik. Masalahnya kata AHY semua program terkait keduanya.

“Saya berpikir semua ya, karena semua sama-sama terkait. Bagaimana Jakarta jadi lebih nyaman,” jelas AHY.

“Barusan dapat kita saksikan sebuah transportasi yang awalannya car oriented development pendekatannya, jadi yang karakternya transit oriented development. Ini semua punya pengaruh pada sikap (behavior) pola pikir,” lanjut AHY.

See also  Calon wakil presiden Anies Keras: NasDem Sorongkan Figur Non-Parpol, PKS dan Demokrat Ingin Kader

Check Also

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet

Ditanyakan Kesempatan Khofifah untuk Pemilihan presiden, PDI-P: Rekam Tapak jejaknya Benar-benar Komplet Sekretaris Jenderal DPP …